Minggu, 16 Januari 2011

WELCOME TO MY BLOG

     
             JHONE MADU08 berasal dari dua kata yaitu : jhone adalah nama saya sendiri, dan madu08 adalah jurusan manajemen angkatan 2008 fakultas ekonomi Universitas HKBP Nommensen, medan.
            Saya mengucapkan banyak trima kasih kepada anda yang telah membuka  blog  saya. Saya tidak ingin di sebut sebagai orang sok pintar dalam akademik atau dalam apaun itu. Saya hanya ingin berbagi kepada anda semua.
            Anda telah memilih untuk melanjutkan pendidikan tinggi di Universitas HKBP nommensen. Hal itu sungguh keputusan yang sangat baik, karena anda telah memasuki salah satu universitas swasta tertua di sumatera dan universitas besar dan terakreditasi.
            Anda telah hadir disini untuk belajar untuk meraih masa depanmu! Awalnya anda akan merasakan semangat yang sangat luar biasa. Itu wajar karena masih baru kuliah. Akan tetapi jangan pernah berharap dalam perjalanan akan selalu mulus. Anda akan merasa jenuh dengan perkuliahan, jenuh dengan dosen, jenuh dengan tugas, atau apapun itu yang berhubungan dengan kampus.
            Dalam perjalanan masa perkuliahan tentunya kita akan mempunyai teman-teman baru atau mungkin pacar baru, itu wajar! Akan tetapi ingatlah ketika hidupmu berubah kearah yang negatif, atau anda menemukan kegagalan-kegagalan jangan pernah salahkan lingkungan anda! Sebenarnya adalah visi, misi dan tujuan hidup anda yang telah disconect dengan anda.
            Saya yakin anda ingin sekali menjadi orang sukses! Ingat menjadi orang yang sukses membutuhkan proses dan doa. Sesibuk apa pun anda berilah perhatian kepada orang tua anda yang mungkin berjauhan dengan mu. Karena doa yang paling ampuh adalah doa orang tua anda sendiri! Ingatkah anda ketika anda terlahir kedalam dunia ini? Tangisanmu hampir saja merenggut nyawa ibunda tercinta, dan ayah membanting tulang bekerja berharap suatu saat anaknya kelak menjadi orang yang besar.
            Saya mengerti dalam perjalanan terdapat kegagalan-kegagalan. Kegagalan mata kuliah, kegagalan asmara, kegagalan mengelola uang kiriman, dan lain sebagainya yang mungkin membuat anda merasa down. Tapi semangatlah selalu, hilangkan rasa down dalam hatimu, berdoalah dan berbagilah dengan keluargamu, ibu, ayah, adik, abang atau kaka.! Karena hidup di kota itu KEJAM! Dan anda harus mampu membunuh kekejaman itu!
            Selamat berstudy!



Tidak ada komentar: